7 Usaha Bisnis Kekinian Dan Menjanjikan - Hanya Bermodal Smartphone
Bisnis Kekinian Dan Menjanjikan - Hanya Bermodal Smartphone

7 Usaha Bisnis Kekinian Dan Menjanjikan – Hanya Bermodal Smartphone

Diposting pada

Menjalankan bisnis tidak selalu sangat rumit, alasannya adalah bahwa ada banyak bisnis yang dapat dijalankan dengan mudah. Bahkan, banyak bisnis dapat berjalan dengan modal sedikit atau tanpa modal. Ini tentu akan sangat menyenangkan, terutama bagi Anda yang berniat memasuki dunia bisnis.

Meski sangat, Anda harus terlebih dahulu memahami masalah bisnis yang akan dijalankan. Jangan sampai Anda menjalankan bisnis yang tidak dimengerti yang dapat membuat kasus untuk bisnis itu sendiri. Alih-alih menghasilkan keuntungan, bisnis hanya bisa berumur pendek dan keluar dari bisnis.

Kenali seluk beluk bisnis yang Anda pilih dari fasilitas hingga kesulitan. Sangat, Anda dapat dengan mudah mengelola bisnis Anda. Nah, untuk pemula, Anda harus memilih bisnis yang mudah, tetapi tetap menunjukkan untung yang lumayan. Misalnya saja menjalankan bisnis dengan smartphone yang Anda miliki. Kenapa tidak? Berikut ini adalah beberapa usaha bisnis saat ini yang dapat dijalankan meskipun hanya dengan mengandalkan smartphone.

1. Game Online

Bagi yang suka dan jago bermain gim, maka Anda bisa menggunakan gim sebagai ladang untuk mendapatkan uang. Game online tidak hanya dimainkan di komputer, ada banyak jenis game online yang bisa dimainkan di Smarthphone. Gim ini juga bervariasi, dari yang mudah hingga yang paling sulit meskipun menyerupai Mobile Legends, Vainglory dan banyak lagi.

Cobalah untuk lebih selektif dalam menentukan jenis permainan. Jangan lupa untuk selalu mempertajam keterampilan Anda saat bermain, sehingga Anda dapat dengan mudah memenangkan permainan dan mendapatkan lebih banyak uang. Tidak hanya mendapatkan kesenangan dari game online, tetapi Anda juga bisa mendapatkan uang.

2. Menjadi Pengecer atau Dropshipper

Produk jual pintar, tetapi tidak ingin menghabiskan lebih banyak modal dan energi saat melakukan deposit barang? Tidak perlu khawatir, Anda bisa berjualan meski hanya mengandalkan smartphone.

Saat ini, banyak toko online membuka layanan reseller dan dropshipper. Ya, Anda dapat bergabung dengan toko online tergantung pada layanan yang Anda pilih. Namun, sebelum terjun Anda harus terlebih dahulu memahami tentang kedua sistem layanan tersebut. Jika dikejar dengan baik, maka kegiatan ini juga bisa mendatangkan untung yang tidak mengecewakan besar.

BACA JUGA :   Kredit Pemilikan Rumah - KPR Bank Danamon

3. Bisnis barang bekas

Jika Anda masih memiliki pakaian dan sepatu tua atau pernak-pernik yang sudah membosankan, jangan dibuang begitu saja, coba periksa lagi siapa tahu kondisi barang masih manis dan layak digunakan. Nah, dari barang yang tidak Anda gunakan, ternyata Anda bisa mendatangkan uang dan bahkan bisa dijadikan peluang bisnis.

Menjual barang bekas adalah bisnis yang saat ini sedang musim. Tidak perlu repot membuka warung di suatu tempat, cukup dengan menggunakan smartphone, Anda sudah dapat menemukan pembeli eksklusif.

Anda dapat menggunakan media sosial milik pribadi atau melalui e-commerce. Bukan hanya barang pribadi, tetapi Anda juga bisa membeli dan menjual barang orang lain lagi. Tentu dengan menaikkan harga agar Anda mendapat untung. Ini akan mudah dan menyenangkan, bukan?

4. Jual Tiket Online

Tidak perlu membuka agen perjalanan yang membutuhkan uang dalam jumlah besar, mengingat hanya toko kecil atau persewaan kios yang sangat longgar. Cukup daftarkan dengan maskapai yang menurut Anda sempurna untuk mulai menjual tiket online.

Pekerjaan ini akan sangat mudah, terutama jika Anda terbiasa bepergian dan memahami tiket promo terbaru. Promosikan anggota keluarga, teman sekelas atau kantor secara eksklusif atau melalui media sosial.

5. Jual pulsa

Seiring waktu jumlah pengguna smartphone akan semakin tinggi. Nah, akan ada banyak orang yang membutuhkan kredit atau paket data internet. Sangat, Anda bisa memanfaatkan kondisi ini dengan menjual pulsa.

Metode ini mudah dan tidak memerlukan modal besar, yang hanya dengan mendaftar dan melakukan setoran awal setoran. Maka Anda akan mendapatkan sejumlah pulsa yang bisa Anda jual.

Pilih dan lakukan setoran awal Anda ke distributor besar yang bertanggung jawab, sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar dan transaksi yang lebih kondusif mengingat Anda akan menyetor sejumlah dana untuk mereka sebagai modal awal.

Meskipun terlihat tidak terlalu besar, keuntungan Anda dari bisnis ini akan cukup banyak, terutama jika Anda bisa mendapatkan banyak pelanggan.

BACA JUGA :   Mau Buka Usaha Tapi Terkendala Modal

6. Admin online

Jika Anda seorang sarjana dalam komunikasi, tidak ada salahnya menggunakannya dengan menjadi admin online orang lain. Dengan keterampilan komunikasi yang Anda miliki, Anda tidak diragukan lagi dapat menangani kiprah admin, termasuk menjawab pertanyaan dan menyelesaikan keluhan atau keluhan dari pelanggan. Tentu saja Anda akan dibantu dengan pemilik bisnis online,

Semua pekerjaan ini tentu tidak akan berat, jika dibandingkan dengan ketika Anda harus menjalankan bisnis online Anda sendiri dan menangani semuanya secara mandiri. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan jam kerja yang jelas, seperti layaknya admin di kantor biasa dan honorarium yang sesuai.

7. Jual Kerajinan Tangan

Jika Anda memiliki kemampuan yang baik dalam membuat berbagai kerajinan tangan, bisnis ini akan menjadi salah satu yang paling sempurna untuk Anda. Buatlah banyak kerajinan tangan yang unik dan menarik, sehingga orang lain mudah tertarik membelinya. Manfaatkan media umum yang Anda miliki sebagai area penjualan. Selain menyalurkan hobi Anda pada kerajinan tangan, kegiatan ini juga akan membawa manfaat.

Pilih Bisnis yang Praktis Selesai

Tidak ada salahnya bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis kecil, meski hanya dengan menggunakan smartphone tetapi tetap menunjukkan untung yang lumayan. Contohnya hanya menyerupai beberapa jenis bisnis di atas yang mungkin bisa menjadi ide untuk Anda. Pilih dan jalankan bisnis yang paling sesuai dengan kemampuan Anda, sehingga lebih nyaman dan dapat dinikmati saat menjalankannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *