Memulai Bisnis Online Dengan Pemasaran Afiliasi

Diposting pada
Memulai Bisnis Online dengan Pemasaran Afiliasi Memulai Bisnis Online dengan Pemasaran Afiliasi

Bagi mereka yang belum diterima dalam aktivitas Google Adsense, Afiliasi Pemasaran (Afiliasi Pemasaran) menjadi alternatif utama. Ini yaitu bisnis online terbaik untuk pemula!

Banyak (atau sebagian besar?) Blogger menciptakan Google Adsense satu-satunya cara bisnis online dengan menghasilkan uang dari blogging (menghasilkan uang blogging). Menjadi Google Adsense Publisher menjanjikan dolar, selain reputasi blog juga sangat baik dengan iklan Google.

Bagi yang belum diterima di aktivitas Google Adsense, Bisnis Afiliasi (Afiliasi Pemasaran) menjadi alternatif utama. Ini yaitu bisnis online terbaik untuk pemula!

Apa itu Pemasaran Afiliasi

Afiliasi Bisnia, Afiliasi Pemasaran, atau Pemasaran Afiliasi yaitu model bisnis online dengan mempromosikan dan menjual produk / layanan orang lain. Artinya, kami bekerja dengan orang yang mempunyai produk atau layanan untuk dijual kepada orang lain.

Bisnis afiliasi memakai sistem bagi hasil untuk komisi bagi siapa saja yang berhasil menjual produk atau layanan mereka.

Afiliasi pemasaran yaitu proses mendapat komisi dengan mempromosikan produk (atau perusahaan) orang lain. Anda menemukan produk yang Anda sukai, promosikan kepada orang lain, dan dapatkan bab dari laba untuk setiap penjualan yang Anda hasilkan. Anda bahagia alasannya yaitu Anda mendapat komisi …


Jadi, bisnis afiliasi intinya yaitu model bisnis penjualan berbasis komisi. Ketika kita berhasil menjual, ketika itulah kita mendapat uang (komisi. Semakin banyak penjualan, semakin banyak uang yang diperoleh.
Bagaimana Memulai Bisnis Afiliasi?

Untuk memulai, Anda terlebih dahulu menciptakan akun blog dan / atau media sosial. Kunci sukses bisnis online, apa pun bentuknya, yaitu blog yang banyak dikunjungi pengunjung dan media umum yang banyak likerur / follower. 

Jadi, untuk memulai bisnis afiliasi ini:

  1. Buat blog yang seo friendly dan user friendly semoga banyak pengunjung
  2. Buat konten berkualitas sehingga traffic blog tinggi
  3. Buat daftar bisnis afiliasi ke perusahaan, vendor produk, atau pedagang
  4. Pedagang akan menunjukkan Tautan Afiliasi untuk dipasang di blog atau medsos
  5. Siapa pun yang mengeklik tautan Anda, kemudian melaksanakan pembelian, maka Anda mendapat komisi.

Mendaftar ke mana?

Contoh beberapa pedagang di bisnis afiliasi yang sanggup Anda ikuti dan “Mendaftar”:
  1. Amazon
  2. Clickbank
  3. Lazada

Keuntungan Bisnis Afiliasi

Anda tidak perlu modal untuk jenis bisnis online ini, selain modal pulsa untuk koneksi internet dan modal komputer plus blog atau situs web Anda “kantor online”.

Anda hanya fokus pada penjualan atau promo, tidak sibuk menyiapkan barang atau produk. Jika Anda belum berhasil dalam bisnis ini, tidak ada kerugian selain waktu.



what is affiliate marketing, affiliate business, affiliate partner, affiliate commission, affiliate ads, affiliate marketing agency, affiliate schemes, affiliate manager, affiliate marketing blog, online affiliate marketing programs, internet marketing affiliate, apa itu pemasaran afiliasi, bisnis afiliasi, kawan afiliasi, komisi afiliasi, iklan afiliasi, biro pemasaran afiliasi, denah afiliasi, manajer afiliasi, blog pemasaran afiliasi, aktivitas pemasaran afiliasi online, afiliasi pemasaran internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *