Dampak Teknologi Pada Pemasaran

Diposting pada
Komunikasi membantu bisnis tumbuh dan berkembang Dampak Teknologi Pada Pemasaran

Komunikasi membantu bisnis tumbuh dan berkembang, membuat hubungan, memperkuat keefektifan Organisasi, dan memungkinkan orang untuk saling belajar. Teknologi, ibarat Internet, seluler, media sosial, dan sistem administrasi hubungan pelanggan sangat memengaruhi cara perusahaan berkomunikasi dengan pelanggan yang suka berprospek. Bentuk-bentuk komunikasi baru mengubah lanskap media dan jenis pesan yang dipakai taktik Organisasi.

Banyak konsumen dan profesional bisnis mencari info dan terhubung dengan orang dan bisnis lain dari komputer dan ponsel mereka. Dengan saluran ke aneka macam sumber info dan minat dalam media interaktif, konsumen sanggup mengumpulkan info produk lebih lanjut sendiri. lingkungan kerja juga berubah, dengan semakin banyak orang yang mempunyai kantor virtual, mengirim pesan di ponsel mereka, atau berkomunikasi melalui situs media jejaring sosial ibarat Facebook, LinkedIn, Pinterest, dan Twitter. Seiring perubahan lanskap organisasi media, uang yang dihabiskan untuk aneka macam jenis komunikasi juga akan berubah. Setelah perusahaan mempunyai produk dan layanan yang dikembangkan, mereka harus mengkomunikasikan nilai dan manfaat dari penawaran kepada pelanggan ketika ini dan calon pelanggan.
Komunikasi pemasaran terpadu (IMC) memperlihatkan pendekatan yang dirancang untuk memperlihatkan pesan yang konsisten kepada pembeli melalui promosi organisasi sanggup menjangkau semua jenis media – ibarat TV, radio, majalah, internet, seluler, dan media umum . Memberikan info yang konsisten perihal merek atau organisasi yang membantu membangunnya di benak konsumen dan pelanggan potensial di pasar sasaran. Dengan IMC, organisasi sanggup mengoordinasikan pesan mereka untuk membangun merek dan membuatkan hubungan pelanggan yang berpengaruh sementara juga membantu pelanggan memenuhi kebutuhan mereka.

generasi muda ketika ini ialah bab dari generasi milenium, dan inilah generasi konsumen yang mendorong perubahan menuju teknologi komunikasi baru. Seorang konsumen muda mungkin menentukan untuk mendapat promosi melalui pemasaran seluler, dari toko di ponsel Anda ketika Anda berjalan melalui mereka atau melalui perangkat game seluler memungkinkan Anda untuk terhubung ke Web. Demikian juga, iklan di Facebook sangat terkenal sebab bisnis terus memakai lebih banyak media jejaring sosial. media tradisional (majalah, surat kabar, televisi) bersaing dengan media ibarat internet, SMS, media mobile, jejaring sosial, konten buatan pengguna ibarat blog, dan YouTube serta iklan di luar rumah ibarat papan iklan dan promosi bergerak . Oleh sebab itu, semua bentuk media pemasaran telah dipaksa untuk tiba dengan penemuan baru semoga tetap relevan.

Tantangan Teknologi Kompleksitas

Dengan impian pelanggan yang tinggi dan booming di perangkat dan keterlibatan saluran, pemasar ketika ini dihadapkan dengan matriks luas yang terputus untuk dipahami. Beberapa alat hari ini memperlihatkan angka yang lebih terkonsolidasi, tetapi masih, 71% Kepala Pemasaran (CMO) belum siap untuk ledakan data yang mereka hadapi. Ada dua kemungkinan pemasaran modern di kamp: mereka yang “mendapatkannya” dan mempunyai sistem yang rumit untuk mengukur dan bertindak menurut kecerdasan yang disediakan oleh multi-saluran metrik, dan orang-orang yang melihat metrik sebagai item kotak centang di daftar persyaratan mereka-sesuatu yang mereka tahu mereka butuhkan tetapi tidak tahu bagaimana memanfaatkannya secara efektif.

Mengumpulkan metrik ketika ini berarti di luar pelacakan transaksi dan tujuan bisnis. Untuk meningkatkan metrik strategis semoga klien dan bisnis setia sanggup terlibat, lihat Menciptakan konsolidasi, inovasi langsung pelanggan mereka yang menjangkau saluran. Mereka membutuhkan metrik yang sanggup gotong royong membantu melukiskan citra hubungan klien dari ujung ke ujung dan memperlihatkan bagaimana cara menargetkan pesan yang lebih baik untuk mendorong keterlibatan. Pemasar harus menemukan cara untuk mendobrak silo dan menghubungkan sumber data. Hanya kemudian mereka sanggup mendapat tampilan lengkap dari interaksi klien dan transaksi dan memanfaatkan data ini untuk membangun hubungan yang kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *