Cara Menciptakan Rencana Bisnis Waralaba

Diposting pada
Cara menulis tawaran planning bisnis ialah seni Cara Membuat Rencana Bisnis Waralaba

Cara menulis tawaran planning bisnis ialah seni. Mari kita bahas, apa planning yang manis dan apa yang harus dibahas.

Pengantar Ide

Bagian pertama tentu saja akan menjadi pengenalan umum untuk produk yang Anda rencanakan untuk dijual, popularitas pasar, tantangan dan risiko yang terlibat dalam upaya tersebut. Ini juga harus menyertakan rasio bagi hasil.

Manajemen informasi

Ini akan melibatkan info ihwal rantai komando yang direncanakan dalam hierarki bisnis dan administrasi Anda. Ini mungkin juga melibatkan nama dan sebutan orang-orang dalam administrasi bersama dengan rincian pengalaman kerja mereka dalam jenis bisnis ini.

Pemasaran

Ini terang akan melibatkan detail ihwal bagaimana Anda berencana untuk membujuk pelanggan untuk produk Anda. Berikan planning terperinci dan taktik pemasaran Anda, sasaran pemasaran, dan anggaran pemasaran.

Proyeksi finansial

Ini ialah kinerja yang diproyeksikan dari bisnis Anda, menurut riset pasar yang diekstrapolasikan. Ini harus menjadi laporan rinci ihwal biaya pendapatan, laba, omset, dan operasi. Ini harus menjadi semacam asumsi neraca masa depan, menurut data pasar kasatmata dan penelitian.

Kebutuhan Keuangan

Bagian ini ialah untuk investor yang Anda jual inovasi baru bisnis Anda. Ini harus meliputi analisis rinci dari total biaya operasi, pemasaran, honor yang ditawarkan, pembelian dan biaya lainnya. Anda harus memilih jumlah tertentu, yang Anda butuhkan dan harapkan dari investor dan juga harus menyertakan ekspektasi bagi hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *