3 Langkah Gampang Untuk Meledak Penggunaan Penjualan Linkedin

Diposting pada
 Langkah Praktis untuk Meledak Penggunaan Penjualan LinkedIn 3 Langkah Praktis untuk Meledak Penggunaan Penjualan LinkedIn

Twitter, Facebook, YouTube, Google+, dan Pinterest. Ini yaitu platform di mana banyak jago media umum mengklaim bahwa media ini sanggup menjadi faktor penentu dalam mengembangkan pemasaran online. Memang itu bisa menjadi alat pemasaran yang sangat berguna, tetapi ada jejaring sosial lain yang sanggup lebih efektif dalam menghasilkan penjualan, yaitu LinkedIn.

Sementara para pesaing sibuk mencari cara untuk mendapat “suka” di Facebook dan mengirim rentetan tweet di Twitter, Anda sanggup memakai taktik berbeda di LinkedIn untuk membangun sistem pemasaran online dan menghasilkan prospek yang menguntungkan.

Berikut yaitu tiga langkah untuk membantu mengubah profil LinkedIn Anda menjadi mesin yang menguntungkan:

1. Buat Panggilan untuk Bertindak

Jangan hanya menulis nama dan judul Anda pada judul Anda. Sebaliknya, beri tahu jaringan Anda, siapa yang Anda bantu, dan bagaimana Anda membantu mereka. Jelaskan manfaat yang sanggup Anda berikan, alasannya yaitu ini benar-benar cara yang efektif untuk pemasaran bisnis, bukan dengan gelar. Selanjutnya, buat artikel yang jelas, kemudian buat panggilan untuk tindakan di bab ringkasan, beri tahu orang-orang di jaringan Anda apa yang Anda ingin mereka lakukan.

Panggilan ini sanggup berupa telepon, email, atau hanya kunjungan ke situs Anda untuk mendaftar milis. Bahkan panggilan sederhana seperti, “Pembeli pertama di rumah? – Klik di sini” sanggup mempunyai dampak yang signifikan terhadap distributor real estat. Anda tidak bisa semudah itu hanya menunggu orang untuk menelepon atau mengirim email. Anda harus bertanya kepada mereka. Ini juga harus mengumpulkan informasi wacana mereka semoga tetap terhubung.

2. Buat Grup Industri Khusus di LinkedIn

Membuat grup LinkedIn yaitu salah satu cara paling efektif untuk menciptakan jaringan Anda bersemangat dan terlibat dalam topik tertentu ketika mengarahkan kemudian lintas ke situs web Anda dan meningkatkan penjualan. Sebagai contoh, saya membentuk grup Jaringan Industri Olahraga pada tahun 2008 dan kini telah berubah menjadi 90.000 anggota.

Sejak grup terbentuk, anggota mulai berinteraksi dan saling membantu, tetapi saya ingin menambahkan lebih banyak nilai ke grup. Kaprikornus saya mulai menciptakan program jejaring dan webinar gratis di mana saya mewawancarai para pemimpin bisnis olahraga. Selama wawancara, para jago memperlihatkan saran gratis dan berbicara wacana banyak sekali rahasia. Akhirnya, webinar menarik ratusan peserta, dan ketika itulah saya mulai berpikir wacana cara menghasilkan uang dari mereka.

Strategi pemasaran desain saya sederhana: Promosikan webinar gratis ke grup LinkedIn saya dan kemudian buat proposal di selesai acara, tutorial atau dukungan lainnya, termasuk program langsung, konsultasi pribadi, atau kanal ke situs keanggotaan saya.

Berdasarkan pengalaman saya, berikut yaitu lima pelajaran untuk menciptakan grup sendiri:

  • Identifikasi jenis grup yang ingin Anda buat dan berikan nama yang sanggup mengkomunikasikan dengan terang topik tersebut.
  • Jangkau orang-orang yang sempurna di industri Anda untuk memberi tahu mereka bahwa Anda telah menciptakan grup dan ingin memamerkan keterampilan mereka dalam webinar langsung.
  • Lakukan sesuatu yang istimewa untuk memperlihatkan penghargaan Anda kepada para jago yang bersedia bergabung dengan grup Anda walaupun hanya dengan mengirimkan mereka kartu ucapan terima kasih. Kemudian, Anda sanggup menanyakan apakah mereka akan memposting tautan grup di jejaring sosial mereka dan mengembangkan informasi untuk menarik orang.
  • Lanjutkan dengan menambahkan nilai untuk hosting webinar.
  • Berikan premium kepada anggota dengan memperlihatkan beberapa layanan bisnis Anda dengan harga diskon.

3. Aktif di LinkedIn FAQ

Terlepas dari bisnis Anda, secara aktif dipertanyakan di LinkedIn yaitu cara efektif mempertahankan hubungan dan meningkatkan penjualan. Tanya Jawab yaitu daerah di mana pengguna sanggup menulis pertanyaan dan mendapat tanggapan dari anggota jaringan. Karena ini yaitu kesempatan untuk memperlihatkan keahlian Anda, menjawab pertanyaan dengan terang dan menghindari promosi merek. Jadilah sumber tanggapan tanpa meluncurkan merek, produk, atau layanan perusahaan Anda.

Berikut yaitu 3 kiat untuk menjawab pertanyaan di LinkedIn:

  • Temukan tanggapan yang Anda rasa untuk dijawab dan ditanggapi secara singkat.
  • Klik “balas secara pribadi” untuk memberi tahu penanya yang telah Anda jawab. Mungkin ada beberapa tanggapan yang bisa Anda dukung.
  • Beri tahu sasaran pasar Anda orang-orang untuk membantu memecahkan persoalan mereka dan memperlihatkan saran atau taktik yang lebih rinci. Di selesai panggilan, memperlihatkan untuk mengatakan solusi yang lebih baik jikalau Anda membutuhkan dukungan lebih lanjut.
Untuk hasil maksimal dalam pemasaran online, Anda perlu menciptakan situs web. Isi situs web dengan banyak sekali informasi wacana produk atau layanan Anda, dan sertakan nomor kontak yang sanggup menjadi muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *