Backlink
Backlink

4 Cara Jitu Mendapat Backlink Berkualitas Di Tahun 2019

Jadi, Anda menginginkan beberapa Backlink. Saya mengerti. Untuk semua strategi black hat, link penalty, dan mouthing yang buruk, backlink masih sangat penting. Dan backlink sendiri sangat diharapkan untuk traffik sebuah website maupun blogger. Tanpa Backlink maka kemungkinan traffik blog sangat sulit kita tingkatkan. namun backlink bukan semata-mata yang utama untuk meningkatkan traffik blog akan tetapi berdasarkan saya pribada kontenlah yang akan menjadi rajanya.

Namun Para andal setuju bahwa “fitur tautan tingkat domain” dan “fitur tautan tingkat laman” yakni faktor sangat paling besar lengan berkuasa dalam peringkat suatu situs.

Secara langsung sanggup menunjukan berdasarkan situs saya sendiri dan berkonsultasi dengan orang lain bahwa tautan balik mengarahkan otoritas, kemudian lintas, dan pendapatan situs.

Setiap diskusi perihal bangunan link harus mempertimbangkan ancaman yang menempel padanya. saya juga mengerti akan hal ini. Salah-salah Dalam mencari backlink maka di anggap spam oleh google, aneka macam para blogger pemula yang kenak sandbox jawaban salah dalam mencari backlink.

Untuk menjadi sejelas dan seramah mungkin, saya akan memberi Anda Empat Cara Sederhana, aman, dan efektif untuk mendapatkan backlink.

Mengapa hanya empat? Karena itu realistis dan sanggup dicapai oleh Siapapun sanggup untuk melakukannya.

Hanya segelintir backlink otoritas tinggi – ya, bahkan empat – sanggup memulai situs Anda, meningkatkan rangking situs Anda, menumbuhkan otoritas Anda, dan membawa situs Anda dari arus balik ke arus utama. Ikuti proses ini dan praktekkan untuk melihat hasil yang substantif.

4 Cara Jitu Mendapatkan Backlink Berkualitas

1. Reach out ke Influencer dan Mintalah sebuah Link

Influensa Marketing yakni metode yang banyak diandalkan untuk pembuatan link. Ini sebagian besar aman, tapi sanggup jadi sulit jikalau Anda tidak mempunyai platform atau korelasi langsung dengan influencer.

Seorang influencer yakni kepribadian yang diakui dalam niche Anda. Misalnya, Seth Godin yakni seorang pemasar yang terkenal. Ketika ia menyampaikan sesuatu, melaksanakan sesuatu, atau merekomendasikan sesuatu, “benda” itu cenderung mendapatkan daya tarik, menerima perhatian, dan memberi skor popularitas.

Pemasaran influensa selalu terjadi di media sosial. Misalnya, ketika 50 tokoh Instagram besar lengan berkuasa mengenakan gaun tertentu, penjualan untuk gaun itu berduri. Ini terjual habis di final pekan.

Pemasaran influencer mempunyai bermacam-macam metodologi, namun salah satu yang paling kuat yakni penciptaan link. Konsep di balik metode ini yakni menjangkau influencer dan meminta link ke blog Anda.itulah tips yang saya lakukan selama ini

Taktik ini bekerja paling efektif dikala Anda menyebutkan influencer di artikel Anda atau link ke kontennya. Misalnya, Twitter Twitter sederhana atau email sanggup berjalan ibarat ini:

Hai master, baru-baru ini saya sebutkan artikel hebat Anda di blog saya. Maukah Anda membagikannya dengan pengikut Anda?

Semakin baik korelasi Anda dengan influencer, semakin tinggi kesempatan Anda untuk mendapatkan social share, shoutout, atau backlink.

BACA JUGA :   5 Tips Belakang Layar Menjadi 'Freelancer' Berkualitas

Saya sarankan anda harus menargetkan beberapa influencer dengan seruan semacam ini. Semakin banyak orang yang Anda tanyakan, semakin baik kesempatan Anda untuk sukses.

2. Write One Guest Blog untuk Satu Publikasi

Pengeposan tamu tetap merupakan metode pilihan saya untuk membuatkan tautan otoritas tinggi. Saya berkontribusi pada beberapa publikasi online terkemuka. Tujuan saya bukan untuk mendapatkan link. Tautan ini hanya terjadi secara alami di bylines dan cara lainnya.

Poster tamu tampaknya mengintimidasi beberapa orang. Ini banyak pekerjaan. Plus, sanggup menakutkan untuk mendapatkan nama Anda di luar sana. Bila Anda menyadari betapa hebatnya itu, bagaimanapun, Anda akan dijual atas manfaatnya.

Satu-satunya cara untuk memulai blogging tamu yakni dengan melaksanakan kerja keras menulis posting. Sebaiknya Anda sudah menerbitkan beberapa konten pada Blog perusahaan atau blog langsung Anda sendiri dengan artikel yang maksimal dan bermanfaat.

Selanjutnya, Anda cukup menjangkau publikasi dan meminta daerah blogging tamu. Biasanya, mereka akan meminta beberapa referensi penulisan untuk memenuhi kualifikasi keahlian menulis dan keahlian subjek Anda.

Pastikan untuk meneliti blog dan audiens spesifik mereka sehingga Anda sanggup memberi mereka sampel yang relevan. Jika mereka meminta Anda untuk beberapa “penawaran”, maka Anda harus mengirimkan beberapa gagasan artikel dengan judul dan ringkasan.

Saya sarankan memulai dengan satu entri tamu di satu publikasi. Mengapa? Karena itu entry point yang mudah.

Saya sanggup menjamin, bagaimanapun, bahwa sangat Anda mencobanya, Anda niscaya ingin melakukannya lebih banyak. Plus, semakin Anda melakukannya, semakin gampang jadinya.

Banyak publikasi sangat ingin mendapatkan kontributor dan blogger tamu. Pastikan untuk memenuhi syarat publikasi sasaran Anda untuk memastikan bahwa Anda benar-benar menginginkan tautan dari mereka. Tidak semua publikasi itu layak. itu yang perlu di ingat

Akhirnya, tujuan utama Anda dalam blogging tamu bukanlah sebuah link. Tautan yakni produk sampingan dari sesuatu yang lain – menunjukkan nilai pada publikasi dan pembacanya.

3. Buat Infografis Tunggal

Beberapa tahun yang lalu, infografis berada di masa jayanya. Anda sanggup memasang infografis secara online dan hampir menjamin ratusan tautan balik.

Infografis tidak sepopuler dulu. Semua orang sudah mulai membuat mereka. Namun, mereka masih merupakan cara yang berharga untuk mengamankan link.

Infografis yakni jenis konten visual *. Dengan demikian, mereka menarik bagi pengguna, dan akan mempertahankan nilai tautan untuk waktu yang lama.

BACA JUGA :   5 Peluang Bisnis Dalam Pelayanan Atau Layanan Jasa

Proses membuat infografis yang kuat sangat mudah. Anda sanggup memerlukan perancang dan gagasan berikut ini :

  • Kembangkan sudut unik untuk infografis Anda. Fokus pada penyediaan solusi, menjawab pertanyaan, atau menunjukkan bantuan data yang relevan bagi audiens Anda.
  • Buat infografik yang gampang dibaca dan menarik secara visual.
  • Buat instruksi embed untuk infografis Anda.
  • Bagikan infografis di jejaring sosial.
  • Kirimkan infografis ke direktori infografis.

Seluruh proses ini sanggup selesai dalam sehari. Dan sehabis selesai, Anda akan mempunyai konten berharga yang akan mulai menghasilkan tautan balik.

4. Perbaiki Sedikitnya Tautan Rusak

Apa itu link yang rusak? Tautan yang rusak yakni tautan yang mengarah ke laman di situs Anda yang telah dipindahkan atau telah dihapus.

Dengan kata lain, Anda dulu punya backlink yang hebat. Untuk beberapa alasan, halaman tujuan untuk link itu hilang – 404, perubahan URL, terserah.

Untuk mendapatkan link kembali, Anda harus memintanya untuk diperbaiki. Bagaimana kau melaksanakan ini?

  • Temukan tautan yang rusak di situs Anda. Anda sanggup memakai tool ibarat Domain Hunter Plus atau Broken Link Checker untuk mendapatkan informasi ini.
  • Pastikan Anda masih menginginkan backlink. Jangan mencoba memperbaiki backlink yang berasal dari spam atau situs off-niche.
  • Temukan link pengganti. Pastikan link pengganti yang Anda tawarkan relevan.
  • Kirimkan email ke webmaster situs ini, dan mintalah mereka untuk memperbaiki tautannya.

Bangunan link yang rusak sanggup sangat sulit dan memakan waktu lama, tapi ini yakni metode yang kondusif dan andal untuk mendapatkan potensi lusinan backlink baru ke situs Anda.

Kesimpulan

Terlalu banyak SEO yang menolak membangun tautan, mempercayai seluruh usaha untuk menjadi korup.

Ini tidak sepenuhnya korup. Bangunan backlink yang sah dan jujur membutuhkan kehati-hatian, keahlian, dan kemahiran, tapi tidak ada daerah yang erat dengan orang mati.

Jika SEO situs Anda telah usang berkutat di latar belakang, saya sarankan Anda mengambil final pekan untuk menunjukkan teknik ini untuk mencoba. Saya sendiri benar-benar menjamin bahwa Anda akan melihat arus kemudian lintas yang segar di ahad berikutnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *